4 tim KRI/KRCI TRUI lulus selleksi formulir

Kamis, 15 Januari 2009

Selamat kepada tim KRI dan KRCI Tim Robot UI yang telah lulus seleksi formulir Kontes Robot Indonesia dan Kontes Robot Cerdas Indonesia regional Jawa Barat ..
Berikut adalah nama-nama tim beserta kategori yang diikutinya :
1. Phi-Cool - Kontes Robot Indonesia (nama diambil dari kata pikul, dimana pikul memikul adalah tugas utama robot-robotnya)
2. MEKAH - Kontes Robot Cerdas Indonesia divisi expert battle (namanya merupakan kependekan dari MEnang KAlah Happy ... ^^)
3. Al Fath v1 - Kontes Robot Cerdas Indonesia divisi expert single (namanya diambil dari bahasa arab yang berarti menang)
4. Rikumo-L6 - Kontes Robot Cerdas Indonesia divisi senior berkaki (nama disusun dari bahasa jepang ri -> cerdas dan kumo -> laba-laba, bentuk robotnya laba-laba)
5. Wijasena - Kontes Robot Cerdas Indonesia divisi senior beroda (yang artinya adalah "sang penyelamat"). Wijasena merupakan nama yang disematkan pada seorang ksatria Pandawa (yaitu Bima) ketika dia berhasil menyelamatkan keluarganya dari kobaran api yang membakar kotanya)


silahkan download disini untuk melihat daftar nama-nama tim yang lolos seleksi formulir Kontes Robot Indonesia dan Kontes Robot Cerdas Indonesia 2009,

0 komentar: