Pengumuman Penting

Selasa, 30 Desember 2008

woi2.. gw males ngumumin pengumuman kelulusan lewat sms nih ..
sorry yah sorry ...
yang belum tau lulus ato engganya karena menunggu sms dari gw ..
jangan terus menanti, karena bagaimana pun juga ga bakal dapet smsnya ..
mendingan buka blog ini aja, trus liat deh namanya ada ato ga ..
liat juga nama temennya ada atau engga ..
kalo ada, berbaik hatilah kasih tau temen lu itu ..
yah-yah? ^^ ...
Setelah tau kalo lu ato temen lu diterima, jangan lupa kirim surat siap aktif ke email : timrobot.ui@gmail.com ..

kalau sebelumnya gw pernah bilang pengiriman surat itu paling lambat tanggal 16 juni, itu ga sepenuhnya bener kok. Gw hanya pengen lu cepet konfirmasi aja ke gw kalo lu tau udah keterima di TRUI .. Selain itu, surat itu juga dimaksudkan sebagai daftar ulang lu sebagai anggota muda TRUI ..

SO, don't miss it ...

0 komentar: